Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Kamis, 07 April 2011

unlucky night

hi guys....i am back......kali ini orang ganteng seganteng taylor lautner mau cerita......yaudah langsung aja cekidot..

long time ago,life a beautiful princess kisah ini terjadi pada malam kamis....dimulai dari gua lagi tiduran di carpet sambil nonton tv,,,tiba-tiba gua merasakan sesuatu berjalan di kaki gua....dan ternyata sesuatu itu adalah "KECOA"....gua langsung merasa keenakan kaget dan loncat salto*lebe.....secara spontan gua ambil sapu dan gua kejar tuh kecoa hingga ke ujung dunia*lebelagi.....gilaaa gak dapet dapet......dan setelah setengah mampus gua ngejar tuh kecoa,,akhirnya tuh kecoa dapet juga....dan gua bunuh tuh kecoa...*sadis
Note:sebenernya gua gak takut sama kecoa..BUT gua gak berani sama kecoa....INGAT!!!!

abis itu gua beranjak ke depan laptop....lagi enak enak internetan,,,tiba tiba kakak gua yang tengil setengah mampus dateng....
Kakak gua :eh matiin tuh internet,gua mau ngeprint,,,gak cukup colokannya.....
gua: hello,,,gua duluan di sini dan lu gak berHAK ngusir gua*edisisinetron,,,
Kakak gua: eh gua penting nih buat tugas kuliah....
Gua: kenapa gak ngeprint di kamar...???hah?hah??
kakak gua: *tiba-tiba nyabut internet secara paksa*
Gua: *karena gua gak terima,,,langsung gua cabut tuh laptop secara paksa*
*reaksi datang dari bermacam macam pihak..*
Nyokap:ini kenapa sih ribut ribut????
Kakak gua yg lain:emang dia mah suka kebiasaan matiin laptop sembarangan...*skipdialog*

dalam hati gua bicara "ooke fine gua kalah,,,gua dirempuk...."
langsung gua pura pura ngambek dan pergi ke kamar..

setelah itu gua gak bisa tidur..masih kepikiran sama berantem tadi....dan setelah gua merenung,bertapa,dan naik turun gunung 7 kali...akhirnya muncul sesuatu di lubuk hati gua paling dalem yaitu...sebenernya gua laper karena belum makan malem kalau marah itu gak ada gunanya,,,sebaiknya kita minta maaf karena telah berbuat salah*edisianaksholeh*
akhirnya gua bisa tidur setelah itu...tapi tiba-tiba.....suara kentongan tukang mie keliling membangunkan tidur gua.....hello???gak abis pikir gua...jam 11 malem masih sibuk mukulin kentongan???ngegangu tau gak....-__-

abis itu gua berusaha tidur lagi...akhirnya berhasil tidur...tapi.....tiba-tiba hp gua bunyi....dan itu sms dari OPERATOR yang isinya gak penting....dan bodonya gua,,kenapa gua gak silent tuh hp??hah??hah??-___-
abis itu gua gak bisa tidur lagi deh..-___-,,,akhirnya gua pasrah sama allah...silahkan deh mau ngasih tidur apa kagak???gua udah pasrah...-___-
akhirnya tiba tiba terpikir oleh gua untuk nelpon lady gaga makan....dan setelah makan akhirnya gua bisa tidur....akhirnya gua bisa menyimpulkan kalau gua baru bisa tidur kalau udah kenyang atau gak lapar....

oke moral value dari cerita awal sampai akhir:
-jangan tidur di carpet sembarangan,,,karena siapa tau ada kecoa atau binatang binatang tengil lainnya....
-jangan cari masalah sama kakak atau adik sendiri
-makan lah dulu sebelum tidur jika ingin tidur anda nyenyak....dan jangan lupa baca doa...

nah guys,,,,itu cerita dari gua...gimana???unlucky banget kan gua???bodo lah...
eh udah ah capek nih gua nulis beginian....udah dulu ah...oke orang ganteng seganteng taylor lautner harap undur diri dulu....bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar