Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Sabtu, 09 April 2011

3rd Learning Inovation 4 Junior High School with LADY GAGA

hi guys......kali ini gua mau cerita tentang Lady Gaga LI Di school gua.....sebelumnya gua mau ngasih tau dulu,,,kalo LI itu adalah Lady ilena saudaranya Lady Gaga acara yang smpn 4 bogor lakuin setiap tahun...acara ini menampilkan presentasi dari anak kelas 7 dan 8,dan menampilkan hiburan dari Lady Gaga anak-anak smpn 4 bogor....yaudah langsung aja gua mulai acaranya ceritanya...

gua bangun pada pukul 06.30 *skip*
setelah gua sampe di sekolah,,gua langsung menuju ke neraka Aula untuk liat-liat stand yang udah dibikin oleh masing masing bidang study atau eskul.....stand pertama yang gua kunjungi adalah stand lady gaga DKM,,,soalnya gua lagi ALIM tadi pagi,,,,,gua liat liat isi stand DKM,,,dan isinya keren-keren...si janitra *temengua mau nayangin visual text tentang DKM di laptopnya,,,,tapi suaranya gak kedengeran,,akhirnya janitra ngambil kotak yang bentuknya kayak senter yaitu HP LADY GAGA Radio.....janitra kebingungan gimana cara masang tuh radio,,,,akhirnya gua coba bantu,,,,ternyata gua baru inget kalo kabel yg janitra pake itu buat ngecharge tuh radio.....gua langsung bilang "jan,itu ada lady gaga" "jan,cari kabel lain yg ada di kardus.....tiba tiba janitra ngodok ngodok tuh kardus*bahasaapatuhngodokngodok* tiba tiba janitra ngeluarin sebuah kelinci kabel,,,,dan akhirnya gua suruh dia colok tuh kabel ke laptop....dan hasilnya BERHASIL!!! akhirnya kita nari nari sambil nyayi lagu dora


abis itu gua keliling ke stand lainya...bla bla bla *skip*
akhirnya setelah puas jalan jalan gua langsung duduk di bangku yg sudah disiapkan oleh LADY GAGA sekolah....akhirnya acara dimulai,,,acaranya sebagai berikut
1.tari topeng bla bla bla oleh fenti damayanti*bener gak tuh?*
2.tari apa gitu oleh Ratu maghfira*betul gak namanya?*
    *mereka berdua nari tarian daerah,,,,narinya begitu krenyes krenyes bagaikan keripik udang yg gua makan      kemaren malem
3.science presentation from 7 grade and 8 grade....
   yang presentasi ada sekitar beberapa orang*skip*
4.vocal group
yang nyanyi dari kelas 7 dan 8....terdiri dari 5 murid dalam didikan pelatihnya yaitu Fadli Salim ,,,mereka baru  aja menang juara 2 tingkat provinsi....yang pasti pesertanya ada bilqis(7),hilmi(7),yasmin(8) dan 2 orang lagi gua gak tau siapa...mereka nyanyiin 3 lagu yaitu especially for you,keong racun and if i aint got you
5.solo vokal dari ka adi sama bilqis,,,,and performance ka adi feat bilqis.....keren beud dah haha
6.ICT and English presentation from 7 and 8 grade*skip*
7.Math presentation from 7 and 8 grade*skip*
8.Trio Vokal dari kelas 9
9.story telling dari kelas 7
*skip*
dan sampai di penghunjung acara,,,,penampilan yang udah ditunggua tunggu oleh penonton....yaitu penampilan Lady Gaga Langir Badong,langir badong adalah kesenian sunda yang dipadu oleh tarian dari para gadis" yang kata bu erna mah energic dan bla bla bla.....
setelah acara selesai hanya satu yang gua tunggu yaitu Lady Gaga nyayi pengumuman hari senin...
tiba tiba bu erna bilang "HARI SENIN TIDAK BELAJAR.......*udah pada seneng* DIRUMAH..." yahhhhhh*kecewa*,,,,,,*skip*
abis itu gua ngajak IN,RA,lady gaga sama si RR*namadisamarkan untuk makan dikantin......karena gua udah laper setengah mampus*lebe
akhirnya gua pulang dengan membawa souvenir yaitu LADY GAGA.....dan akhirnya lady gaga hidup happily ever after gua pulang kerumah dengan selamat....yeay

nah guys,,,itu cerita dari gua.....semoga*tibatibatelponbunyi* bentar gua angkay dulu....*nelpon*,,,oh cuma dari Lady Gaga,,,biasa ngajak ngaji bareng,,,,,oh iya back to topic,,,,semoga LI smpn 4 bogor bisa sukses selalu happily ever after,,,,,,udah deh gua capek ...."ok that's all from me,,,thank you for your kind attention,,and wassalamualaikum" oke gua dan lady gaga harap undur diri dulu yah bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar