Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Rabu, 06 April 2011

The Bad Day Ever.....

hey gua kembali....pasti lu semua kangen gua kan??haha pede abis gua.....eh kali ini gua mau cerita tentang dimana gua dan kelompok gua yg best ngerjain tugas TIK....tapi sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Anindya Widya karena sudah diizinkan repost postingan ini,.....oke langsung aja kita mulai......*membacamulai*


pada jaman dahulu kala, di negeri nun jauh disana hari itu hari senin, tapi libur karena...... karena apa yak waktu itu? lupa ngehehe. pokonya waktu itu libur jadi kelompok TIK 1 a.k.a kelompok paling gagal sedunia (jahat banget sih nin tapi emang kenyataan sih HAHA) berencana untuk kerja kelompok menyelesaikan tugas film dari pak Teguh. guru kami tercinta.

oh iya, sebelum cerita ini berlanjut lebih jauh lagi, saya akan memperkenalkan para aktor dan aktris ehem maksud saya pemeran cerita ini.

  1. Aisyah Fairuz Salsabila a.k.a Sasa sebagai ketua kelompok TIK 1 yang beneran gak jelas ._.V
  2. Rosita Rahmamarta a.k.a Sita yang sebenernya bukan anggota kelompok tapi ikutan karena pengen main (kayaknya)
  3. Fadli Salim a.k.a Fadli a.k.a Onta a.k.a madam harhara. oke, anak yang satu ini "a.k.a"nya memang kebanyakan. abis emang banyak sih namanya huehehe -_-
  4. Bimo Saskiaoktavian a.k.a Bimo si anak tanpa tujuan hahahahah (julukannya bukan saya yang ngasi loh yak)
  5. Ayu Addani a.k.a Ayu yang minta saya buat nulis di blog lagi hehe makasih ayu, karenamu blogku terurus #abaikan
  6. yang terakhir tapi yang terpenting......... Anindya Widya D a.k.a Anin sebagai.... sebagai...... oke saya jujur nih ya, saya emang dipanggil ninja sama temen-temen saya meskipun saya merasa lebih cocok dengan sebutan anin. #curhat #trsnapa #gapenting #abaikan
lanjut cerita nih yaaa jadi kelompok TIK 1 dan sita akhirnya kumpul di sekolah sekitar jam 10an. trs nungguin vira, temen sekelompoknya sita tapi akhirnya vira gajadi ikut karena ga dibolehin sama orang tuanya. jadilah kita cuma berenam.

akhirnnya kita semua sepakat untuk bikin tugas ini di kebun raya. kenapa? karena untuk bikin film, kebun raya kayaknya adalah tempat paling strategis buat dijadiin latar. okelah kita kesana. tapi pas mau jalan tiba-tiba saya sadar akan sesuatu, saya merogoh kantong dan.......... YAK GABAWA UANG. mentang-mentang tadi pas ke sekolah saya dianter, jadilah lupa bawa uang. saya langsung pasang tampang melas dan meminta pinjaman sukarela dari temen-temen. dan ternyata susah banget yah nyari pinjeman, saya berkali-kali di tolak. tapi sambil nahan malu dan pasang wajah pokerface saya tetep nyari pinjeman. akhirnya ketemu juga bank berjalan yang dinanti-nanti, yaitu......sita. wkwk. makasi ya sit wkt itu udah mau minjemin uang hahahah-_-

demi menghemat uang pinjeman dari sita, saya jalan dari sekolah ke kebun raya. yak bagus banget ya udah kayak bolang aja em-_- untung saya ga sendiri, bimo, fadli, sita juga jalan. ayu sasa? well, mereka ga setia kawan dan naik angkot ninggalin kita semua *nangisdikit* *gajadinangistakutdibilanglebay*

sesudah nyampe kebun raya kita gempor parah. IYELE NAMANYA JUGA JALAN.

sesudah itu kita foto-foto, beli karcis, makan-makan blablabla *skip*

sesudah itu kita nyari ide buat bikin film. karena anggota kelompoknya pada aneh bin ajaib, ide-idenya pun aneh bin ajaib. tapi, meskipun banyak ide, gaada satu idepun yang bisa kita pake buat jadi film. kenapa? terlalu susah, kekurangan alat, ga ada yang mau jadi pemainnya, dll. akhirnya tiba-tiba tercetus sebuah ide dari mulut si ninja, "kenapa kita ga ngecover lagu?" ide ini langsung dapet sambutan baik dari semuanya karena ide ini emang yang paling praktis diantara ide lain.

tapi gaada yang tau kalau ide ini membawa malapetaka yang lebih besar -_-

beneran deh yak, ngecover di kebun raya itu pengalaman paling berkesan. saya tau karena saya sudah pernah merasakannya kawan. dan itu pa-rah-ba-nget. rasanya kayak mau lari, nyebur ke dalem palung mariana, nguburin diri di atlantis dan gak balik-balik ke daratan lagi. serius. bayangin, ngecover pake gaya nari yang..... bahasa halusnya tuh..... gak banget. dan musik yang digedein. dan banyak orang lalu lalang itu....... MALU-MALUIN!!

bahkan sampe ada orang yang awalnya lagi jalan eh malah duduk-duduk deket kita, trs tiba-tiba dia ketawa-tawa sendiri. kayaknya dia abis ngeliatin kita deh atau istilahnya..... curi-curi pandang t(-_-t) 

akhirnya kita pindah ke orchidarium yang diluarnya keliatan sepi. ternyata dalemnya? naujubilah rame banget O.O

ending: saking malunya kita, akhirnya ga jadi ngecover dan malah pulang ke rumah masing-masing dengan betis yang bengkak gara-gara kebanyakan jalan.

100% true story.

moral value: ngecover lagu di kebun raya itu butuh tempat sepi, kantong muntah kayak yang suka ada di kursi pesawat, dan topeng yang tebel atau setidaknya persiapkan wajah anda yang paling keras dan tebel, setebel kulit badak -_- dan kalau kalian gapunya ketiga unsur tersebut dan tetep nekat ngecover di kebun raya, nasib kalian bakal lebih menyedihkan daripada ending film sad ending manapun.



oke itu emang The Bad Day Ever *nyanyinyanyilaguspongebob*.....tapi  itu semua gak bisa dilupakan dengan mudah,,,,apalagi sudah banyak orang yang melihat kegantengan gua dan kelihaian gerakan gua tanpa izin gua...oke mungkin gua kasih itu sebagai hadiah buat mereka....karena gua lagi berbaik hati.....
oke segitu dulu deh sampai bertemu di postingan gua berikutnya....jangan KANGEN yah......BYE!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar