Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Sabtu, 09 April 2011

jari-jari cantik

Apakah ini gerangan
Yang sedang kurasakan
Dunia seperti berputar
Badanku bergetar
Seperti ada kupu-kupu
Menari dalam perutku..


Siapakah engkau gerangan
Putri dari kayangan
Jemarimu begitu cantik
Hatiku tergelitik
Seperti ada kupu-kupu
Menari dalam dadaku..

Aku mendengar suara berdenting
Aling aling oh aling
Mengalun bergantian merdu
Aling aling oh aling
Melagukan indah,
Namamu..


Sudikah kau genggam tangan
Putri dari kayangan
Jemarimu begitu indah
Membuat hati gundah
Seperti ingin menggubah seribu
Lagu untukmu..

Dalam tidur kan ku panggil
Namamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar