Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Jumat, 08 April 2011

Part Of KKM

hey guyssss i am back from hell.....kali ini gua mau ngenalin lo lo pada sama temen-temen gua yang palinggggggg jelas,best and oke orang-orang ini adalah part 8D,KKM,dan 4JHS tentunya.......oke langsung aja gua mulai..



Aisyah Fairuz Salsabila  : frontal,kasar,tengil,suka ngerusuh,Alim outside preman inside..
Anindya Widya Desbriviyanti : Alim outside danger inside,suka ngerusuh
Asiah Nur Salamah: pendiam,baik,alim
Aqmarina Rahma : pendiam,baik,tapi kalo udah gabung sama aja suka rusuh juga
Ayu Addani : sensitif,gampang marah,penyimpan dendam kesumat ama gua..
Billy Pradana Bagaskara : tengil,riweuh,heboh,tukang rusuh,nyebelin,nyolot,asyik, seru,bawel, baiknya kadang-kadang doang, susah ditebak, sengak
Bimo Saskiaoktavian : aneh dan gak jelas, tapi sama gilanya kalo udah gabung
Brigitta Silalahi  : riweuh,bawel,gak bisa diem,tengil,baik,seru,asyik
Dara Risczka Rosdianty :gak jelas,rusuh,bawel tengil,so cantik(?)gilaa stress
Dwi Tiara Tanjung : pintar dan pendiam. Kadang gua juga suka bingung sama dwi kok bisa ya betah diem aja?haha
Fadli Salim : tukang rusuh, riweuh, suka ke-Gran, dijuluki onta arab,Ganteng,asyikk,romantis,baik,keren,dll
Farhana Rizki Utami:narsis,pendiem,alim outside danger inside(Again)
Ghea Nabila Adinda Maharani: tukang banyak omong, guru mtk 8d dadakan juga, seru,asyik,sabar
Hadrian Reyhandita : hemat tinggi tapi tengilnya minta ampun,nyebelin,seru,terobsesi bisa mengalahkan tingginya si Gifni,rivalnya si Gitta
Ikhsan Nurariawan : pendiam, suka gak jelas, rusuhnya pun gak jelas
Irsa Salsabila : narsis,suka teriak-teriak di kelas,labil,alay,gak jelas
Istikhori Fitriannisa : baik,bawel,seru,riweuh sendiri
Janitra Maharddhika: jago sama yang namanya otomotif, belahan jiwanya si billy layaknya pasangan beda ukuran yg tak terpisahkan, tukang rusuh, seru, asyik
Karina Larasati : baik, asyik, nih anak ternyata pakar cinta, seru, kadang gila juga
M.Cholidani : seru,tukang rusuh, suka ngegodain irsa
M.Rafid Farhan : seru, asyik,tukang rusuh
Margaretha Nazhesda : baik,seru,asyik,alim
Raihan Giffary Adzani : olid’ soulmate deh, seru, rusuh
Riezky Rizaldy        : jago main kubik,gak jelas, seru, kembarannya fadli(?)
Rizaldi Ahmad Fadli  : terkenal dengan bahasa dosennya saya-sayaan, polos, baby face banget
Rizki Ghiffari : sobatnya rian,baik,polos,dewasa,seru,asyik,gila,penyebar virus jeruk
Rosita Rahmamarta : seru,pinter mate
Satrya Mahardhika : bener kata si gitta dia pemimpin upacara 8d
Sazki Dzakiyya   : baik,friendly,asyik,seru
Shavira Putri Fatimah : cerewet,riweuh,suaranya itu loh kalo ngomong kedengeran ke seantero 8d
Syiffanis Fatimah : gak jelas,suaranya gede kayak cowok
Zevana Prasetya : pandai beragumen,riweuh,heboh,polos,always happy walaupun nilai kecil

nah semua itu temen" gua yang gak jelas asal usulnya...oke udah dulu deh jangan kangen yah(huek)....bye

2 komentar:

  1. eh onta arab ini kok tulisannya kayak gua kenal deh...wooooo dasar copas :P bayar bayar hehehehehe

    BalasHapus