Mengenai Saya

Foto saya
Hi all...my name is Fadli Salim....i am boy and 14 years old...i'm part of 4 junior high school.....

Welcome To My Blog

pertama tama saya ucapkan puji syukur atas kehadirat allah S.W.T karena sampai sekarang saya masih diizinkan untuk membuat Blog.......

yang kedua saya ucapkan Terima Kasih Karena Sudah Mau Mengunjungi Blog Saya Yang Paling Buruk Dari Segalanya Yang Buruk*edisimerendahkandiri.

yang ketiga,semoga anda yang mengunjungi Blog saya dapat menerima dengan baik atas kehadiran Blog ini kedunia.*lebe

yang Keempat,semoga anda bisa terhibur dengan melihat kehadiran blog saya...*lebelagi

Enjoy My Blog

Rabu, 06 April 2011

Apa Yah??????gua ge bingung.......¬_¬,mungkin introduction aja kali yah haha

ini postingan gua ke 1111 1.........nama gua itu Fadli Salim Jessar,,yah orang biasa manggil gua onta,madam,ninja,samin,fadli alim and whatever their call me...umur gua 17 14,gua sekolah di smpn 4 bogor...yang katanya RSBI,,,mungkin mau jadi SBI...gua anak bungsu dari 4 bersaudara....(hebat yah)...kata orang sih gua itu ganteng ,baik,friendly,gokill,romantis...etc..dan kata seseorang suara gua itu bagus,,padahal gua sendiri gak merasa...haha LUPAKAN!!!,gua itu ngefans sama GLEE,,gua ngoleksi ribuan puluhan lagu GLEE...yg gua sendiri gak tau apa itu artinya GLEE(?).ok kita ganti topik.....gua punya buanyak banget temen yang JELAS gak jelas....kalo gua sendiri sih termasuk golongan orang pendiam ,gua gak punya banyak sahabat yg kata orang BFF(?)apa tuh?gua gak tau??¬_¬,paling gua main sama temen sekelas atau temen kelas 7 gua....yah begitu aja lah.....eh eh udah dulu ah...cape gua nulis beginian.....gua tutup aja deh "ok that's all from me thank you for your attention and" *lohkokpresentasi??.yaudah segitu dulu deh dari gua.....bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar